Squid Game akan Menyensor Nomor Telepon di Netflix Karena Lonjakan Prank Call

squid-game

Dunia telah menjadi terobsesi dengan Squid Game. Serial Netflix Korea asli telah menjadi acara paling populer di banyak negara yang berbeda sejak dirilis dan tampaknya membuat beberapa rekor untuk layanan streaming. Jutaan orang telah melihat thriller aneh dan berdarah, yang berarti jutaan orang telah melihat nomor telepon yang muncul di episode awal acara, serta di akhir. Ternyata, nomor itu benar-benar nyata, dan orang yang memilikinya telah menerima banyak panggilan dan SMS sejak Squid Game memulai debutnya.

Ketika para pemain di Squid Game awalnya diundang untuk bermain, mereka diberikan kartu nama dengan nomor telepon di atasnya. Jika mereka menghubungi nomor tersebut, mereka akan menerima informasi tentang dijemput untuk bergabung dalam permainan. Nah, pelanggan Netflix di mana-mana mulai menelepon nomor itu di kehidupan nyata, yang menyebabkan banyak panggilan spam dan lelucon ke orang yang sebenarnya menjadi miliknya. Minggu ini, Netflix dan Siren Pictures mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengedit nomor tersebut ke depannya, menurut The Korea Times.

Netflix tampaknya mencoba menghindari masalah ini sejak awal, karena hanya mencantumkan delapan digit nomor telepon di kartu nama. Namun, orang-orang segera mengetahui bahwa dengan menekan delapan nomor itu, sisa nomor telepon akan diselesaikan secara otomatis, memungkinkan panggilan untuk dilakukan.

“Setelah Squid Game ditayangkan, saya telah menerima panggilan dan SMS tanpa henti, 24/7, sampai-sampai sulit bagi saya untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari,” kata pemilik nomor telepon itu kepada Koreaboo. “Ini adalah nomor yang telah saya gunakan selama lebih dari 10 tahun, jadi saya cukup terkejut. Ada lebih dari 4.000 nomor yang harus saya hapus dari ponsel saya dan sampai pada titik di mana karena orang menjangkau tanpa rasa siang dan malam karena keingintahuan mereka, baterai ponsel saya terkuras dan mati.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *